5 Simple Techniques For hijab arrafi

Wiki Article



Sekian artikel mengenai Tutorial hijab segi empat terbaru berikut ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

iPrice bantu kamu belanja on the internet lebih hemat tiap saat iPrice bantu kamu belanja on the web lebih hemat tiap saat

Model hijab ini juga cocok dikenakan untuk wanita yang memiliki bentuk wajah bulat, oval, maupun lonjong.

1. Langkah pertama yakni kenakan ciput yang menutup hingga ke bagian leher atau hingga bagian dada.

Cukup lipat hijab secara diagonal, pakai menggunakan sisi yang paling panjang, lalu satukan di bawah dagu dengan menggunakan peniti atau jarum pentul.

Tie Rack sebenarnya adalah nama manufacturer dari jilbab segi empat, tapi kerap kali di terjemahkan menjadi nama jenis salah satu product jilbab segiempat yang populer saat ini.

You're using a browser that won't supported by Facebook, so we have redirected you to definitely a less complicated Variation to provde the very best working experience.

sumber : youtube.com/silvalestiana Saat pergi kuliah tentu kita ingin menggunakan model hijab yang simpel owner hijab arrafi saja untuk mengutamakan kenyamanan.

7. Atur penataannya agar terlihat pas dan rapi untuk dilihat. Jangan lupa pasang jarum pentul di bagian lipatan hijabmu, agar tidak terlepas dan jatuh.

Kini beragam model hijab sudah hadir dan siap untuk dieksplorasi. Jika kamu pengguna hijab syar'i kamu bisa tampil modern dengan teknik hijab yang satu ini.

1. Pakai hijab seperti biasa. Bisa menggunakan dalaman atau tidak kemudian rekatkan dengan jarum pentul atau peniti di bagian tengah hijab dengan ukuran panjang hijab asimetris.

You happen to be utilizing a browser that isn't supported by Fb, so we have redirected you to definitely an easier Model to provde the most effective working experience.

Mengenakan hijab bagi wanita masa kini bukan sekadar menutup aurat, tetapi juga tidak bisa dilepaskan dari kesan modis dan fashionable.

1. Pertama siapkan hijab segi empat dan lipat menjadi bentuk segitiga. Setelah itu, pasangkan dengan menggunakan ciput

Report this wiki page